Jumat, 09 Januari 2009

PPI CUP 2008

Lomba bentar lagi....
Tapi aku lihat mereka ga' siap buat maju di lomba itu. Mungkin secara mental memang mereka siap, tapi dari segi lainnya menurutku mereka belum siap. Bukannya aku meremehkan mereka, tapi aku masih ragu apa mereka bisa maju dengan keadaan kayak gini....??

Mungkin apa yang aku lihat ini bukanlah kenyataan dengan apa yang akan mereka lakukan mendatang. Semoga 08 ga' akan mengecewakan 07 lagi. Berbagai cara udah dilakukan 07 buat membangkitkan semangat 08, tapi dari berbagai cara itu ga' ada satu cara yang berhasil membuat mereka semangat, tapi malah membuat mereka nge-down.

Kita ga' mau 08 ga' bisa nerusin perjuangan 07 yang abiz abizan. Aku pengen mereka nunjukin bahwa mereka biza dan dapat ngebuktiin semua omongan mereka bahwa mereka niat. 07 ga' butuh sebuah omongan yang ga' biza ngebuktiin apa apa. Aku yakin 08 ga' akan ngecewain 07.

Aku pernah denger bahwa 08 takut saat 07 dateng nggerombol saat lihat latihan mereka. Terus aku juga denger pas kita dateng sama sama itu kita ngelihatin wajah wajah sangar, padahal kita dateng itu sama sama itu karena 07 emang ga' bisa dateng satu satu, bukannya sombong atau gimana, tapi emang 07 udah terbiasa sama sama. Terus buat yang 07 dateng dengan tampang sangar menurutku salah BESAR, karena kita dateng tu malah dengan tampang yang ga' serius, yaw istilah bahasa jawanya GOJEKAN......

Yaw mungkin persepsi mereka beda. Dan pikiran 07 dan 08 tu bener bener 180 derajat nyimpang beud. Ya....namanya juga manusia beda kepala beda pikiran.....

Moga moga dengan cara terakhir yang di tempuh 07 bisa membuat 08 semangat dan bisa berbuat lebih baik dari 07.
Amin...!!!!

Tidak ada komentar: