Selasa, 13 Januari 2009

Suara Hatiku

Selasa, 13 Januari 2009

Hari ini aku bener bener ngerasain kehilangan orang yang aku sayangi....!!!!
Emang ga' enak kalo ditinggalin orang yang kita sayangi. Pepatah mengatakan "Seseorang akan lebih berharga dan berarti jika orang itu telah tiada dan meninggalkan kita", dan emang bener kata kata itu setelah aku ngerasain sendiri. Pertama aku ga' ngerasain apa apa saat orang itu ada di deket aku, tapi saat dia pergi dan jauh dari aku, aku ngerasa kehilangan...banget. Tapi aku ga' pernah sadar betapa berartinya orang itu saat dia ada dideket aku.

Dan kini setelah lama aku ga' pernah berharap sama siapa pun, akhir akhir ini aku baru ngerasain dan baru ngarepin orang itu. Aku baru sadar kalo dia begitu berarti dihatiku. Mungkin ga' sebagai pacar atau belahan jiwa, tapi hanya sebagai sahabat dan teman curhat untukku. Tapi aku telah menemukan jawabannya, dia rela berbohong hanya untuk menutupi kedoknya. Aku ga' nyangka kalo dia tega nglakuin itu. Sakit rasanya saat aku tahu kebenaran tentang kebohongannya. Aku tak ingin rasa yang aku rasain ini menjadi bomerang buatku. Aku hanya ingin hidup normal tanpa harus memikirkan dan mengharapkan siapa pun.

Semoga ini hanya sementara. Aku ga' ingin ini terjadi seumur hidupku. Aku ingin menepis semua yang aku ga' inginkan, tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk menghilangkannya. Semoga Allah mendengarkan semoa doaku.
Amin....!!!!!
T_T

1 komentar:

Ratri mengatakan...

Akh,, yang bener,,,
Idikh,,, melo amad,,

iya dech iya,,,
muga mua terkabul....
Amin..........,,