Selasa, 13 Januari 2009

Susahnya Cari PKL

Ternyata pusing yaw cari PKLan.....
PKL disini bukan Pedagang Kaki Lima, tapi Praktek Kerja Lapangan. Wah pusing bgt cari PKLan....soalnya udah penuh semua. Aku ga' tau harus di mana lagi cari PKL.....????
Aku bingung, coz aku baru pertama kali ngalamin kayak gini. Yaw mungkin bukan cuma aku aja, tapi temen temen ku yang laen juga ngalamin ini.

Ditambah lagi orang orang yang ga' bersahabat, malah tambah menghambat pencarianku ini. Jujur bukannya aku nyante" aja saat ini, tapi aku berusaha buat ga' panik nglewatin ini semua. Mungkin ada yang ngerti keadaanku, dan ada yang masa bodoh dengan ini. Karena mereka pikir itu semua bukan urusan mereka. Tapi aku percaya pasti ada jalan dan petunjuk untuk ngatasin ini semua.

Dan aku juga percaya Allah ga' tidur, Dia selalu membantu umat-Nya yang kekusahan. Asalkan kita percaya dan yakin bahwa kita bisa, kita pasti akan bisa jalanin semuanya.

Tidak ada komentar: