Jumat, 20 Februari 2009

Jumat, 20 Februari 2009
Hari ini aku bener" bingung...Aku mezti nglanjutin ini semua or Q mezti nglupain dia. Sekarang aku bener" dilema. Kodok udah ngasih banyak harepan sama aku. Tapi, belum ada juga kata2 yang terucap dari mulutnya buat nyatain perasaannya sama aku.

Beberapa minggu Kodok maen ke rumahku. Tapi aku tunggu" pernyataannya, ga' kunjung dia ucapkan. Aku takut kalo suatu saat aku bakal sakit hati lagi. Aku udah bener" terlanjur sayang dan udah ga' bisa lagi mbendung perasaan Q. Tapi aku juga ga' bisa ngomong duluan. Secara aku cewek, ga' mungkin aku nyatain duluan. Tapi aku juga ga' mau kehilangan dia lagi.

Suatu hari ada temenku yang bilang kalo hari kamis kemaren hari yang tepat wat Kodok nyatain perasaannya. Tapi waktu kemaren tiba, aku tunggu", dia belum juga nyatain perasaaannya. Setelah aku tanyain lagi temenQ itu, ada hari baik lagi selain kemaren. Tapi emang hari yang paling baik itu kemaren. Terus temenku bilang katanya, hari Jumat tanggal 27 Februari minggu depan masih ada kesempatan lagi buat itu. Tapi aku ga' tau itu bakal bener" terjadi ato ga'...??

Aku hanya bisa pasrah buat ngadepin semua itu. Aku ga' mau ngarepin apa yang belum jelas akan kejadian sama aku di masa depan. Semoga apa yang aku harepin saat bisa menjadi nyata dan aku ga' sakit hati lagi.

Tidak ada komentar: