Selasa, 03 Februari 2009

Selasa 3 Februari 2009

Hari ini aku bener bener seneng beud.....
Ternyata hal yang paling aku tunggu tunggu n' aku harepin bisa hampir kejadian juga.

Tadi khan paz Ratri pulang dia bilang, dia udah ngomong ma kodok katanya kodok mau diajak maen. Mungkin awalnya ga' mau tapi setelah dirayu ma Ratri akhirnya dia mau....Tapi kodok bilang katane kalo ga' ujan. Padahal tiap sore ujan, n' sore ini juga ujan, tapi sekarang jam 16.19 ujannya udah reda. Ga' au deh nie nanti jadi ga'....???
Dia ga' punya HP, terus aku suruh ngubungin lewat apa...??? Pake MUNTHU....?????

Aku pengen beud hari ini jadi kluar. Aku udah nunggu nunggu hari ini lama beud.... Kalo mpe malem ini ga' jadi masak aku harus nunggu lagi..... Aku dah capek nunggu dia terus wat kluar malem ma dia....

Aku dah jenuh kayak gini mulu..... Apa emang aku ditakdirin wat nunggu seseorang yang aku sayangi,,,....

:-(

Tidak ada komentar: