Rabu, 21 Desember 2011

ASIKNYA JADI ORANG KANTORAN

dua hari walaupun ga berturut-turut tp nyenengin...19 Desember 2011,,praktek ujian Administrasi Perkantoran. disni gue pura-puranya jadi karyawati PT.ERICHO, ni dia potonya..





dri sebelah kiri Bp. Erfan Fahrudin, Ibu Lia Rahmawati, Bp. Tian (Gendut) Prasetya, Ibu Anggita (aang) Rusma Lee, Bp. Hasan (direktur) Shodiq, saya, Bp. Witoro (po) Martopo, Ibu Luh Upayani dan paling kanan  Bp. Petrus (petruk) Hendra....




saat itu bener-bner berasa kayak karyawan beneran..."udah pantes belom??".:)

abis itu 21 Desember 2011, tepatnya hari ini ada Table Manner @The Sunan Hotel Solo...berasa kayax magang dsana...dikasih tau semua tentang Sunan...bahkan cara duduk sampe cara minum pun  diatur...temen gue ngmg "eh sumpah ya,,mau makan aja ribet bgt..mending makan nyender trz kakinya diatas..enax tuh.." gtu katanya...emang wong edan tuh...

ni wktu PT.ERICHO jdi satu kelompok pas table manner..
GIMANA.??cakep cakep ga?? sayangnya kurang satu personil nih...tp gpp..hilang satu tumbuh segambreng..hahaha..

udah dulu yah..besox lagi gue critain pengalaman gue yg lain..gud bai papahh...

Tidak ada komentar: