Jumat, 08 Juni 2012

PELAJARAN KEHIDUPAN

kadang apa yang kita inginkan tak seperti apa yang terjadi..
semua orang pasti punya impian, harapan, bahkan imajinasi tentang kehidupan mereka kelak akan menjadi apa. tapi hidup ini bukanlah imajinasi yang akan berjalan seperti apa yang kita bayangkan. banyak orang bilang "hidup ini adalah pilihan",, tapi menurutku hidup ini adalah KENYATAAN..kenyataan yang kadang kita memilih sesuatu dan sesuatu itu tak seperti apa yang kita harapkan nantinya.
hidup ini lebih seperti sebuah SINETRON atau SANDIWARA, dimana manusia sebagai pemain, Tuhan sebagai sutradara dan selain itu adalah properti dan figuran serta crew perfilman.

tidak banyak yang saya tau tentang kehidupan ini. karena saya hanya seorang anak perempuan yang baru berumur 19 tahun dan akan berusia 20 tahun tanggal 20 Agustus 2012 nanti.. tp walaupun baru seumur itu, banyak hal yang saya alami.. mungkin ini yang membuat saya tidak bisa tidur nyenyak setiap malam (ya mungkin pernah sih tidur nyenyak, tp bisa dihitung dengan jari koq..:) )..
kadang saya berpikir apakah saya pantas berdiri disini sampai saat ini yang masih bernafas dengan CUMA-CUMA tanpa harus dipungut bayaran sepeser pun, sedangkan apa yang saya lakukan tidak seperti apa yang diperintahkan-Nya..

setiap malam saya selalu merenungi setiap kesalahan dan dosa yang saya perbuat selama ini. saat itu mungkin saya merasa bahwa saya merasa bersalah dan merasa berdosa dengan semuanya, tapi setelah mata ini terbuka, semua itu hilang seperti tertelan angin topan yang sama sekali tak berbekas. tapi setelah malam tiba, pikiran rasa bersalah dan penuh dosa itu kembali lagi, dan saat pagi tiba, seperti sebelumnya, perasaan itu hilang. terus seperti itu setiap hari..
semoga saya bisa belajar dari semua pelajaran KEHIDUPAN yang saya alami dan semua orang disekitar saya yang saya temui untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik untuk KELUARGA, TEMAN, dan semua orang tidak saya kenal sekalipun, dasn tentunya bermanfaat untuk semuanya..
amin..:)

#semangatmalam

Tidak ada komentar: