Selasa, 13 Januari 2009

Pelajaran Q

Selasa, 13 Januari 2009 jam 19.18

Hari ini bener bener hari yang menegangkan. Soalnya semua masalah terkuak dan terpecahkan semua. Mungkin pertama emang menegangkan, tapi setelah tau semua sumber masalah dan kita kumpul buat nyelesain masalah, akhirnya masalah selesai juga. Yaw mungkin emang masalah ini timbul karena perbedaan pikiran, pendapat dan pembicaraan.

Hari ini tu ada 2 masalah yang udah bener bener ngebuat aku takut dan aku pikir ini akan ngebuat 07 bubar. Yang pertama, masalah 07 ga' bisa memahami satu sama lain. Hanya gara gara salah satu orang yang emang karekternya ga' bisa ngomong halus terus ngomong sama orang yang ga' bisa pikir panjang. Yaw udah tau sendiri kan akibatnya, perbedaan pendapat dan tanggapan. Terus yang kedua, soal 08 yang menurut salah satu 07 ga' sopan atau ngomong sama 07 yang ga' sewajarnya di omongin sama orang yang lebih tua. Di sini aku ga' ngomong senior atau junior.

Yang jelas semua masalah yang ada itu hanya perbedaan prinsip dan pikiran. Yaw aku juga ga' bisa nentuin siapa yang salah dan yang bener. Karna menurutku semua salah, tapi bagaimana kita menyikapi semua dengan pikiran dewasa tanpa emosi.

Semoga setelah kejadian ini kita 07 dan 08 bisa lebih bisa menghargai satu sama lainnya dan ga' ada masalah masalah seperti ini lagi.
Amin....

2 komentar:

ully krismanti mengatakan...

tp jujur az qt mzh kcewa. WPS tak selamanya indah...

thankz,qm anggap aq kyak gt.
aq g prnah pnya niat.cz aq selalu syanx.tp q bnr2 kcewa.emang aq g prnah bz pkir pnjang.
tp saat itu aq lg ad msalah prevesi yang qm g kn taw...

Ratri mengatakan...

slow brow,,,

semua masalah pasti selesai dengan baik n gag ninggalin bekas kalu kita sa nyingkirin ego yang jadi penyakit di otak kita

gTu aja