Selasa, 27 Januari 2009

WPS (Wira Paksi Sakti)



Ini bukan hanya sebuah kata dan istilah, tapi buatku WPS itu adalah segalanya. Udah hampir 2 tahun aku berorganisasi diWPS. Hampir 2 tahun kita saling tukar pikiran, pengalaman, dan saling curhat tentang masalah kita masing masing. Banyak banget masalah yang kita alami saat kita ngejalanin ini, tapi kita tetap tegar dan ga' putus asa. Kita pecahkan masalah yang ada. Ga' jarang kita mungkin saling selisih paham dan sering berantem, tapi kita ga' pernah lupa "Janji Setia WPS".




Mungkin gambar ini yang bisa aku tunjukan seberapa berartinya WPS buatku. Di gambar itu jelas banget gambar bintang yang berarti, buatku WPS seperti bintang yang terang, dan digambar itu beberapa tangan yang menjadi satu membentuk bintang. Dan menurutku itu seperti WPS yang selalu bersatu dan selalu menerangi kehidupanku. Mereka bener bener "Best Friends" ku. Suka duka telah kita lalui bersama. Saat salah satu seneng, kita semua juga harus seneng, dan jika salah satu sedih, kita harus menghiburnya.

Aku merasa, seberat apapun masalahku, aku bisa tegar menghadapinya. Mereka yang bisa buat aku tersenyum. Dan beberapa foto di bawah ini akan aku persembahkan untuk WPS



Tidak ada komentar: