Selasa, 27 Januari 2009

Hati_Q

Selasa, 27 Januari 2009
Hari ini aku bener bener tau gimana rasanya patah hati. Tapi bukan hari ini aja sih, yang dulu dulu juga pernah sih.
Tapi aku ga' akan menyerah hanya gara gara sakit hati. Emang sakit saat orang yang kita sayangi berdua sama orang lain. Tapi aku tau dia bukan siapa siapa, dan aku ga' berhak buat marah atau jutek sama dia. Jujur aku sebenarnya juga butuh kasih sayang seorang cowok yang bisa ngerti aku dan perhatian sama aku. Tapi semakin aku berharap, semakin harapan itu jauh. Aku ingin harapan ini ga' muncul lagi, dan aku bisa hidup seperti biasa.

Sore ini hujan turun. Dan aku bener bener kangen ma dia. Aku kangen saat aku bersama dia hujan hujan. Dan aku juga inget waktu hujan hujan dia belain kerumah ku buat jemput aku. Yaw emang sih mungkin buat dia itu ga' ada arti apa apa, tapi buat ku itu sangat berarti banget. Yaw aku harus sadar diri aku ini siapa. Aku hanya seorang cewe buruk rupa yang mengharap seorang pangeran kodok yang tampan dan disukai banyak orang. Entah sampai kapan aku akan mengharapkannya....???? Mungkin hanya sang waktu yang dapat menjawab.

Tidak ada komentar: