Selasa, 24 Februari 2009

Selasa, 24 Februari 2009
Hari ini aku ngerasa kalo aku jauh darinya. Semua kenangan yang ia berikan untukku, ternyata semua itu hanyalah sebuah harapan yang hanya untuk dikenang dan diharapkan saja. Bukan untuk menjadi kenyataan. Saat ini aku ingin melepaskan semua hal yang terjadi antara aku ma dia.

Satu hari yang bisa bener" ngebuat aku sadar bahwa dia memang bukan buat aku. Aku sendiri ingin nglupain semua dan menghapus semua kenangan, semua perasaanku yang udah aku berikan sama dia. Entah sampai kapan aku bisa nglupain dia seutuhnya. Aku udah terlanjur sayang dan udah terlanjur berharap banyak sama dia. Seandainya aku dengan aku bilang aku membencinya aku bisa melupakannya, aku akan nglakuin itu sekarang juga. Tapi tak semudah itu aku jalani. Aku bener" pengen nglupain dia, aku pengen keluar dari semua masalah yang aku hadapi sekarang. Aku ga' mau sakit hati lagi, aku ga' mau sampai aku melukai seseorang yang aku sayangi. Tapi aku juga tidak ingin terluka. Semoga aku bisa menghadapi kenyataan ini.

Tidak ada komentar: