Selasa, 03 Maret 2009

ARTI SEBUAH PERSAHABATAN

KENAPA....,,,????


Satu kata yang terus menerus aku katakan untuk menanyakan "Kesetiaan Seorang Sahabat". Kenapa dia tega melakukannya....????
Kenapa dia tak memilih orang lain untuk dijadikan kekasihnya...???
Kenapa, Kenapa dan kenapa....

Penuh pertanyaan yang aku pertanyakan sampai sekarang. Entah aku menulis ini karena aku kasihan dengan seorang sahabat, atau aku memang sudah mengalaminya sendiri.... Mungkin awal dari rasa kasihanku ini, karena aku telah merasakannya. Aku tak tahu apa yang menyebabkan ketidaktegaan itu, tapi yang jelas pengkhianatan itu benar benar terjadi.

Aku mulai mempertanyakan arti sebuah sahabat. Apakah sekarang masih ada arti "SAHABAT SEJATI"...???
Siapa, kapan, di mana, dan bagaimana seseorang bisa menemukan jawaban atas itu. Mungkin seseorang nan jauh di sana yang akan menjawab semua pertanyaanku itu. Tapi aku cuma butuh kesadaran orang itu untuk meminta maaf atas apa yang dia lakukan. Mungkin aku tak butuh kata kata maafnya tanpa dia bisa merubah perlakuannya. Tanpa bukti sebuah kata maaf tak ada gunanya.

Tidak ada komentar: