Selasa, 10 Maret 2009

aku

Selasa, 9 Maret 2009
Hari ini aku bener" sedih. Entah kenapa aku bener" ngerasa kehilangan dia.
Padahal dia ada didekatku. Jujur pas kemaren aku denger semua itu aku serasa jatuh dari langit yang bener" tinggi banget. Sakit, kecewa, dan yang pasti sedih banget. Aku bener" hancur saat ini. Aku ga' berani melihat semua kenyataan yang aku hadapi sekarang. Aku pengen nglupain semuanya, tapi dia nglarang aku untuk nglakuin itu. Bener" sakit dan bener" takut untuk itu. Mungkin aku ingin menunggunya, tapi dia takut kalo dia ga' bisa nepatin janjinya. Tapi aku akan berusaha untuk nepatin janjiku untuk bisa membuatnya bahagia. Walaupun dia nglakuin itu, tapi aku yakin kalo dia kayak gitu pasti itu untuk kebaikan ku sama dia. Aku juga bisa pahami gimana beratnya ngejalani semua ini. Aku berharap aku bisa ikhlas ngadepin kenyataan ini. Dan karena kejadian ini , aku bisa mendapat pelajaran kalo aku ga' bisa ngedapetin apa yang aku inginkan tanpa perasaan.

Tidak ada komentar: